Sabtu, 29 Juni 2013

Waralaba Zafira Fried Chicken

Zafira Fried Chicken - Zafira Fried Chicken telah mempunyai beberapa gerai di Bekasi. Dan sekarang menyediakan Waralaba / peluang bisnis waralaba di Bekasi dan sekitarnya pada Industri Makanan, terutama di Fried Chicken Produk.

Tentunya semua suka, Halal, lezat dan bergizi. Ramuan rasa renyah, ayam bubuk bumbu dibuat Khas, Lidah menjadi kecanduan.

Rasakan kenikmatan Zafira Fried Chicken sekarang. Harga murah dan 100% dijamin Halal karena Zafira Fried Chicken prioritas adalah kualitas dan ke Halallanya. Ingin lihat proses pemotongan dan pembuatanya silahkan datang kekediaman kami..Kami ingin selalu dekat dengan Anda, dekat dengan daerah pemukiman / kompleks.

Zafira Fried Chicken juga melayani pesanan untuk acara: pesta ulang tahun, gathering dan pesta, piknik sekolah, dll Jasa pengiriman juga disediakan untuk daerah dan cabang-cabang tertentu.

Jika Anda berminat membuka Zafira Fried Chicken dengan harga promo hanya Rp 8.000.000,00 silahkan hubungi kami,di 081311281589.Harga bisa berubah...sesuai perkermbangan harga barang....

2 komentar: